Rabu, 27 Februari 2013

Pengurus-Pengurus Rohis 2012/2013


Ada peribahasa yang mengatakan "Tak kenal maka tak sayang" oleh karena itu agar kita semakin sayang terhadap rohis 68, makanya kenalan dulu yuk sama pengurus-pengurus periode 2012/2013 nih!

1. Ketua Rohis-Kemal Faza H


Dia adalah ketua rohis sma 68 jakarta periode kepengurusan 2012/2013. Ketua rohis kami atau bisa dipanggil Kemal sekarang duduk di kelas 11 IPA 3, dulunya sih di kelas X-6. Kemal juga jago loh dalam seni foto memfoto, karena Kemal merupakan salah satu anggota Baron (Salemba Raya Official News) semacam fotografi gitu bareng kinanty nadia. Foto-foto karya kemal bagus-bagus loh! salut deh buat keahlian ketua rohis kita :D tapi Kemal ini anaknya suka keras kepala (Agak bikin BT) dan kalo berdebat sama Kemal sulit, kemal terlalu hebat dalam hal debat berdebat . Tapi diluar semua itu  Kemal anaknya baik, ramah dan peduli sama semua masalah-masalah rohis , gak salah deh dia jadi ketua rohis periode 2012/2013. Semangat terus ya Karoo!! :D

2. Wakil Ketua Rohis-Armein Muhammad Fikri

Selanjutnya, wakaro kita itu Armein atau biasa dipanggil Fikri. Armein sekarang menjadi ketua kelas 11 IPA 1 trus dulunya X-1 tapi bukan ketua kelas sih di X-1 hehe.Armein ini juga salah satu anak PMR SMAN 68 Jakarta, baru-baru ini Armein dan anak-anak PMR menyumbangkan piala untuk SMA 68 loh! Hebat deh pokoknya! :) Armein ini tipe anak yang serius, tapi bukan berarti gak asyik buat diajak bercanda. Dia juga bertanggung jawab sekaleee.. sangking bertanggung jawabnya sampe yang bukan tugasnya dikerjain juga wakaka (terlalu rajin ckck) Dia juga rajin banget dalam hal apapun ampe tiap hari kesekolah datengnya pagi buta (mungkin dia yang buka pager buat kita wakakw peace,men ._.v)

3. Ketua Keputriian- Syifa Maulida

TA..DAAA!! Ini loh ibu kaput kami, cantik kan!! haha makanya masuk rohis 68 :P. Syifa ato biasanya dipanggil ibu kaput, dulunya sekelas sama wakaro kita X-1 dan sekarang kelas 11 IPA 4. Ibu kaput kita ini begitu sabar, dalam menghadapi masalah-masalah rohis, dan dia selalu menunjukkan senyum angel-nya ke kita dalam keadaan apapun membuat kita semua semangat, unyunya :3. Oh ya ibu kaput kita juga selalu memakai jilabab bermerk Rabbani, yang membuat kita berfikir apakah ibu kaput kita ini adalah salah satu SPG rabbani wakakaka, si ibu kaput juga anaknya pemalu, padahal dia mirip Mulan yang katun disney itu (Lah.. apa hubungannya pemalu dan mirip mulan -_-) ibu kaput kita ini, bagi semua akhwat bagaikan seorang ibu peri penolong karena biasanya semua masalah yang dihadapi sama akhwat selalu berhasil dipecahkan setelah berdiskusi dengan ibu kaput kita, hebat kan! trus-trus dia jago banget loh pelajaran biologi. ada yang mau konsul?

4. Sekretaris Ikhwan-Abdillah Dzulfikar Jaladri


Sekretaris kita biasa dipanggil Fikar. Fikar dulu kelas X-4 sekarang 11 IPS 1.Berhubung Fikar ini sibuk banget (bayangin aja dia selain anggota rohis, dia anak PMR dan paskibra juga) jadi dapet fotonya susah  bangettt ketemuan aja jarang -_- (Untungnya dapet juga) . Fikar juga anak rohis hebat loh, dia bisa menyeimbangkan 3 ekskul sekaligus ^^b.

5. Sekretaris Akhwat-Ta'tsa Atthahirah


Kedua sekretaris kita kelas 10-nya sekelas loh tapi kelas 11-nya gak sekelas ta'tsa masuk IPS 2. Sama aja sekretaris akhwat maupun ikhwan dapet fotonya susah banget -__- kalo ta'tsa lagi pergi ke Jepang waktu aku ambil fotonya jadinya ta'tsa difotonya nyusul. Dia sebagai perwakilan SMA 68 lewat ekskul Jaccuise pergi ke Jepang, asyiknyaaa... terus kita dibawain Kitkat rasa green tea gitu enak loh :9. Oh ya ta'tsa juga jago bahasa jepang loh! hebat banget kan, dia juga ketua dari Jacuisse (semacam Japan fans club gitu) tapi masih sempet mengabdi di rohis ahh... so sweetnya :3

6. Bendahara Ikhwan-Indrawan Fadhil Pratyaksa


Kasusnya sama aja kayak sekretaris susah dapet fotonya, tapi kalo dia mah ngeselin dimintain fotonya gak mau terus berasa orang penting aja kali ya. yah, mau diapain lagi, sabar ajalah~. Adra nama panggilannya,tapi anak-anak suka panggil dia "OM" wakaka :D. Adra bendara yang sangat kritis, kalo lagi minta uang ke dia, ditanya dulu panjang lebar berasa lagi diwawancara aja -_- walaupun ujung-ujungnya sih dia tetep bakal kasih uang hehe. Adra dulu sekelas sama wakaro dan kaput kita, kelas 11nya tapi pisah Adra kelas 11 IPA 5.

7. Bendahara Akhwat- Hafizah Hasan


Hahhaha.. akhirnya ada fotonya, Iza adalah bendahara akhwat, weiiittsss... tegasnya luar biasa. kita pada nurutt deh sama Iza, tetapi walaupun gitu Iza orangnya baik banget, terus suka ngelawak, kalo lagi cerita serius ke Iza pasti gak bakal bisa soalnya Iza ngajak bercanda mulu. ngajak Iza ngegalau suatu kesalahan terbesar haha.. :D Iza asli orang jambi loh, SMP-nya aja di Jambi terus masuk ke SMA 68 masuk X-2 sekarang 11 IPA 3, sekelas sama Karoooo!!

DIVISI-DIVISI

Jadi di Rohis 68 2012/2013 ada 5 divisi ;Diklat, Peribadatan, Syi'ar, Humas, dan Danus. Siapa aja sih anak-anaknya?

8. Diklat Ikhwan- Ikhsan Galih N


Ketua Diklat Ikhwan rohis 68 itu Ikhsan atau biasanya dipanggil "GN". GN sekarang duduk di kelas 11 ips 2 sekelas sama ta'tsa dari kelas 10, soalnya waktu kelas X,GN juga kelas X-4 bareng ta'tsa dan fikar. GN biasanya terkenal dikalangan anak rohis dengan kata-kata "Bit'ah"-nya soalnya dia sering menyangkutkan banyak hal dengan bit'ah, untung aja foto gak dianggap bit'ah kalo iya pas minta foto bisa-bisa diceramahin dulu -_- wakaka.

9. Diklat Akhwat- Hisana Haryono

Ini dia Ina, ketua divisi diklat akhwat. Ina ini anaknya perfeksionis sekaleee tapi dia tak pernah mau mengakui itu, selain itu Ina juga anaknya rajin, pintar, dan pekerja keras, biasalah calon-calon anak FKUI (amin....) bagi orang yang belum terlalu kenal Ina, mengganggap Ina pembawaannya terlalu serius padahal anaknya asyikk parah, enak banget buat diajak bercanda, curhat, dll. Pokoknya Ajib deh! Ina sekelas sama Adra dari kelas 10 sampe kelas 11. tapi waktu kelas 10 sekelas juga sama Armein dan Syifa.

10. Peribadatan Ikhwan- Aulia Rahman


Perkenalkan ini adalah Aul. Aul itu ketua peribadatan ikhwan. Sebenernya kalo mau jujur, diku gak tau aul kelas 10 berapa huhuhu maaaf ya Aul tapi kelas 11-nya 11 ipa 2. Satu-satunya pengurus rohis ikhwan di ipa2. Aul itu sepertinya sangat pendiam dan pasrah, sehingga diku tak tahu terlalu banyak hal mengenai Aul, mungkin nanti diku korek-korek dulu informasi tentang aul dari pengurus-pengurus rohis yang lain aja deh wakakak. Tunggu ya!

11. Peribadatan Akhwat-Aisyah Nur Hanifah


"BWAHAHAHAHAHAHA" ya kurang lebih itulah salah satu tulisan yang menggambarkan betapa besar dan hebohnya ketawa Aisyah. ya, Ais ato biasanya dipanggil EMAKKKKK!! emang anaknya super duper heboh dan friendly. Rutinitas Ais biasanya negor-negor orang, biasanya semua orang ditegor sama dia (sampe yang gak dikenal sekali pun haha). Jadinya, dia banyak dikenal orang dan karena sifatnya yang friendly orang-orang nyaman berteman sama dia termasuk diku :) kalo lagi ada ngumpul-ngumpul rohis tuh bakal sepi kalo gak ada Ais, tapi Ais juga bisa tahu tempat dan waktu dimana saatnya buat serius, dan kalo dia lagi serius dia benar-benar bijak, benar-benar seperti seorang "Emak" hehe. Model anak kayak dia, sekelas sama anak serius kayak wakaro kelas 11-nya, 11 Ipa 1. tapi untungnya kelas 10 dulu dia kelas 10-2, ya kelas yang isinya sejenis kayak dia semua. kelas 10 terheboh di satu angkatan -,-

12. Syi'ar Ikhwan-Ahmad Farhan Nugraha


Ahmad Farhan atau akrabnya dipanggil Nugi, salah satu personil band BTCK ini sekarang menggabdi di rohis 68 dan jadi ketua syi'ar, tapi asal saat terpilih jadi ketua syi'ar. sampai berhari-hari dia masih belum tau jabatannya dirohis sampai harus diberitahu oleh anak syi'ar akhwat -_-. Nugi itu anaknya baik, enak buat diajak ngobrol tapi kalo kita ngasih masukan apapun buat rohis susah banget buat dilaksanain dan bikin BT, harus diingetin terus, capeklah.. tapi diluar semua itu Nugi anaknya friendly dan enak diajak bercanda sama kayak Aisyah. Oh, ya Nugi dulu kelas X-3 dan sekarang 11 Ipa1

13. Syi'ar Akhwat-Shofura Tsabita


Selanjutnya, itu adalah Shofura Tsabita, ya nama panggilannya Shofy. tapi dia sering banget menyuruh orang memanggilnya "Shoker" alias Shofy Keren dasar wakaka. Shofy ini anaknya sejenis juga kayak Aisyah, heboh dan ceriaaa!!. Kalo ada Aisyah atau Shofy pasti bakal rame banget! Trus dia juga anaknya selengean banget dan susah banget diajak serius. Oh ya, kata akhwat rohis 68 Shofy ini ganteng (Ikhwannya kalah..) banyak yang ngefans gitu deh wakaka lagipula dari dasarnya dia emang tomboy banget, dia salah satu akhwat yang susah banget disuruh pake rok. kalo dia pake rok pasti bakal langsung diceng-cengin sama akhwat yang lain, kasiann.. sabar ya shok! Shoker sekarang sekelas sama Adra dan Ina, tapi kelas 10-nya di X-2 bareng Ais, dikelas anak-anak super heboh. :D

14. Humas Ikhwan-Muhammad Nur Rifaat

Kalo ini Rifaat, ketua Humas Ikhwan. Rifaat ini baru diakui keberadaannya saat proker SSTI kenapa? Bayangin aja dia jarang banget nongol kalo rapat makanya pengurus rohis agak tidak menyadari kehadiran Rifaat (Maaf ya fat.. hehehe) terus tiba-tiba saat SSTI ada sesosok Rifaat dan akhirnya menyadarkan kita bahwa Rifaat itu pengurus Rohis hahaha. Rifaat juga anaknya asyik diajak ngobrol, ramah soalnya. Rifaat sekelas sama kemal kelas 11-nya tapi untuk kedua kalinya diku gak tau rifaat itu kelas 10 berapa huhu maaf ya fat, nanti diku tanya yang lain deh hehe peace ._.v. (Kemarin akhirnya diku tau Rifaat itu kelas X-7 :D)

15. Humas Akhwat-Widya Vernanda

Si humas kita ini, suka banget kalo ngejarkom ada tulisan "Humas Terunyu" pengen banget ya,wid? hahaha. Tapi emang kalo dari segi suara emang suaranya Widya itu unyu banget, imut-imut gimana gitu. semua orang yang baru pertama kali kenal Widya pasti langsung ngomong "Ihh.. suaranya lucu banget! :3". Trus sense of art-nya Widya hebat banget Widya jago gambar loh, dia kreatif banget dan super melankolis, bikin Widya nangis gampang banget. Dia perasaannya yang begitu lembut yang membuatnya gampang menangis. Tapi sayangnya kalo Widya nge-lawak suka jayus gitu dan jarang di hubris, jahat yaa! Btw, Widya ini chairmatenya Ibu kaput lo dari kelas 10 sampai kelas 11.

16. Danus Ikhwan-Ghozi Bimo


Anak kelas 11 Ipa 1 dan X-1 emang pengurus rohis terbanyak seangkatan, dan Ghozi merupakan salah satunya. Ghozi yang merupakan anak PMR dan Paskib 68 ini kerjaannya disekolah jualan keripik gagap, yang laku keras, dengan harga 5rb anda bisa merasakan kelezatan pedas dengan berbagai variasi (Loh.. jadi promosi wakaka). Ghozi anaknya juga ramah dan  friendly, juga wolay. Dia merupakan salah satu Ikhwan yang nyambung ngomong sama Akhwat, begitu pula sebaliknya walaupun kadang-kadang suka ngeselin juga sih hehehe. Dia ketuplak LDKR loh, asalah satu proker rohis yang paling ditunggu. Semoga sukses! (Amin...) Semangat ketuplak! :D

17. Danus Akhwat-Mia Ismiyanti


Ini Ibu Mia, si anak danus tapi lebih direstui menjadi anak konsumsi oleh semua pihak, walaupun begitu kenyataannya,Mia sudah lelah jadi anak konsumsi tapi hal tersebut tak pernah digubris (sabar ya miii... :P). Siswa 11 IPS 2  dan X-2 ini, mukanya  emang rada jutek tapi aslinya baik banget, walaupun suka nyolot sihh hahaha (Peace mi ._.v) kerjaannya setiap yang ultah pasti selalu dibeliin kado mulu, trus kadonya lucu-lucu. Oh iya mia juga pendengar yang baik, kalo mau cerita pa-apa ke Mia itu enak, tapi kalo Mia gantian mau cerita siap-siap aja dibawa ke area galaunya Mia.Dia itu pengurus rohis tergalau entah apa yang ia galaukan, tapi kita semua tau mia suka galau.

18. Syi'ar Mading Ikhwan-Haiwal Ferza


Ini adalah Haiwal, dia adalah anak kelas 11 ipa 3 dan X-3. Haiwal ini jago banget dalam masalah bikin rundown, setengah jam kurang sendirian udah jadi,hebat banget ckckck. Salut deh, tapi kalo masalah bikin mading minta dicekek, masa anak mading gak bisa bikin mading konyol sumpah wakaka. Diku juga gak ngerti kenapa tiba-tiba Haiwal bisa jadi anak mading -_-.Btw, Haiwal ini tempat curhat paling pewe buat masalah-masalah rohis, kalo akhwat ada Syifa kalo Ikhwan ada Haiwal., mereka memang teman-teman yang paling pengertian. Haiwal orangnya baik dan ramah (ke manusia atau pun ke alam soalnya Haiwal  kesekolah naik sepeda, ramah lingkungan sekallleeeee...). Dia juga jago taekwondo (Yaiyalah dia ketua taekwondo) makanya jangan macem-macem sama Haiwal nanti ditendang loh wakakak (+_+)

19. Syi'ar Mading Akhwat- Fadhila Harbi

Ibu Fadhila ini ato biasa dipanggil Dhila, memang anak yang jago menggambar wajarlah jadi anak mading gak kayak Haiwal (Wakakak peace,wal ._.v). Dhila ini anaknya heboh juga, ya wajar dsh salah satu keluaran anak X-2 jadi wajar. Dhila Mia trus Syifa Widya emang unyu dari kelas 10 mereka saling duduk sampe kelas 11, berarti tentunya Dhila juga anak 11 Ips2, penggemar komik dan fans berat Jepang ini, emang paling rempong dalam hal apapun, seriusan. sampai hal-hal yang biasa aja terkesan luar biasa dihadapan anak yang satu ini.

20. Syi'ar Elektronik Ikhwan-Muhammad Aldo Rizkiawan


Anak kelas 11 Ipa 1 emang banyak banget pengurus rohisnya salah satunya Aldo, yang dulunya anak kelas X-4. Aldo ini anaknya baik, ramah, pendiam, kocak tapi gabut -______- benar-benar gabut sehingga tiap hari selalu ada yang mencari aldo (Wakakaka sabar ya doo... tiap hari ditagihin video mulu haha). Tapi walaupun begitu Aldo salah satu anak PMR hebat loh! kemarin dia dan anak PMR lain (bareng Armein) menyumbangkan piala untuk 68 lagi, hebat kan? Aldo juga teman seperjuangan Haiwal, dimana ada Haiwal pasti ada Aldo begitu pula sebaliknya, unyunyaa... kawanku ini :3

21. Syi'ar Elektronik Akhwat-Kinanty Nadia Putri

Ini dia pencetus twitter rohis kita, dan calon mahasiswa Indonesia yang kuliah di Jerman (Amin...). Anak X-4 dan 11 IPS 1 ini merupakan fans dari Wouter Hamel penyanyi Jazz asal Belanda. Nadia juga merupakan anak yang mudah geli, ketika kau memegang lehernya maka dia akan melakukan hal yang tak terduga dan bikin semua orang ngakak. Nadia juga merupakan mantan kaput SMP 216, yang super heboh(Teman sepermainan Aisyah dan Shofy). Dia juga salah satu anak Baron, hasil foto-fotonya Nadia bagus-bagus bikin iri gitu dehh... Tapi yang paling unik dari Nadia adalah ekspresi mukanya, ekspresi mukanya  dalam beberapa situasi tertentu tuh bikin ngakak banget! XD

22. Syi'ar Seni Ikhwan-Muhammad Faisal

Kelas X-1 dan 11 IPA 3 adalah kelas ketua syi'ar seni kita. Ical adalah ketua syi'ar seni yang juga merupakan ketua marawis. Tanpa Ical marawis tidak akan jalan (dasar ikhwan-ikhwan manja, maunya ditemeini Ical mulu wakaka). Ical ini salah satu pemain futsal di 68, baru-baru ini Ical dan teman-temannya memenangakan pertandinga futsal dan menang juara 1 yeeeeee!!! Ical ini anaknya agak selengean tapi baik, Ical ini punya kembaran beda ayah beda ibu namanya Nur (Mengenai data tentang Nur, nyusul yaa) mereka benar-benar unyu mengalahkan keunyuan antara Haiwal dan Aldo. Pokoknya Ical dan Nur bagaikan sayur dan garam, suasana akan begitu hambar tanpa salah satu dari mereka dan begitu luar biasa ramai,heboh dan rusuh jika ada mereka (serba salah ya jadinya -,-)

23. Syi'ar Seni Akhwat- Hanifah Faiz Az-Zahra

Terus ini Hanifah Faiz Az-zahra, nama yang bagus sekali, tapi entah kenpa dipanggilnya Ipeh -__- gak ngerti lagi deh. Ipeh ini anaknya gokil parah, bener-bener luar biasa konyol, enak banget jadi buat bahan ledekkan hehehe. tapi walaupun begitu Ipeh jago bahasa Prancis-nya, anak kesayangan guru prancis di 68. Kalo Ipeh lagi ngomong bahasa prancis tuh enak banget begitu fasih haha. Ipeh juga jadi tempat konsul Prancis kalo lagi mau ulangan, hebat banget kan? Makanya Ipeh terpilih menjadi ketua France Club di 68 weiittsss mantap kan? :D

PENGURUS-PENGURUS

Ikhwan

24. Muhammad Zulfikar Fauzi
Ketua OSIS kita ini emang super narsis banget, dia satu-satunya Ikhwan yang mau memfoto dirinya sendiri (bukan difotoin) dengan sukarela hahaha :D. Ketua Osis, kita ini juga punya nama panggilan yang beda jauh sama nama panjangnya, ya sama lah kayak si Ipeh, nama panggilan sangat menyimpang. Kalo ketua osis kita ini biasanya dipanggil Mamet (darimana coba -_-) dari kelas X-6 sampe kelas 11 ipa 3. Mamet ini anaknya juga heboh, dia juga suka Stand Up Comedy, yang menghibur para pengurus-pengurus. Tapi karena Mamet suka sibuk Osis dia agak jarang dateng rapat, tapi dia tetep bertanggung jawab kalo dapat tugas dari pengurus rohis yang lain. Mamet juga enak buat diajak cerita-cerita dan dia juga lumayan deket sama Akhwat, soalnya pembawaannya yang gitu... hahahaha :D

25. Rizqy Fauzi

Rizqy ini jago banget kalo lagi ngaji. Sumpah enak banget, ada nada-nadanya gitu, alunan ayat-ayat Al-Qur'an jadi luar biasa indah. Setiap Rizqy ngaji, semakin pula pendengarnya semakin cinta terhadap Al-Qur'an. Selain itu, Rizqy juga jago futsal, baru-baru ini Rizqy dkk (Ada Faisal juga) nyumbang piala buat SMA 68, keren kan? Rizqy juga punya keberanian buat mengemukakan pendapat yang baik. Kalo ada rapat Rizqy yang pimpin rapatnya benar-benar jauh lebih teratur padahal anaknya selengean, tapi dia bisa tau waktunya kapan buat bercanda dan serius. Bagus tuh. Btw, Rizqy dari dulu kalo suka ngelawak bareng-bareng anak X-1 dan sekarang bareng anak 11 Ipa 5. Oh ya Rizqy kadang-kadang ngeselin,bayangin aja dimintain fotonya tuh ada pesyaratannya dulu (Harus dapet foto Ical dulu) ya kali.. harus ada syaratnya dulu -_- berasa penting aja sama aja kayak Adra -___- wkwk

26. Muhammad Nur Hidayat

Nah, ketemu juga sama kembaran beda ayah beda ibunya Ical. Enur!! ya terserah orang mau bilang gak mirip dan sebagainya (yaiyalah namanya juga beda ayah beda ibu) tapi intinya tuh Enur sama Ical itu bener-bener unyuu ;3. Masa ya kalo ada Enur ada Ical dan sebaliknya. Trus trus sepatu futsal mereka sama modelnya, sama warnaya pokoknya kembaran, abis itu nomor pungungnya enur 49, trus Faisal (Kalo gak salah) 48, yaampunn...benar-benar unyu :3. sayangnya, mereka sekelasnya cuma di kelas 10, sama-sama X-1. trus kelas 11-nya pisah Enur Ipa 1, tapi tetep aja mereka akan tetap bersama amin....wakak. Oh ya, jadi lupa kan bilang kalo Enur ini anaknya baik banget dan sedia menjadi tempat curhat orang-orang (katanya sihh..) sayangnya Enur begitu jarang terlihat diantara para pengurus rohis, Enur jarang ikut rapat terlalu sibuk dengan futsal sepertinya.

27. Shobrun Jamil

Nah, ini adalah pengurus rohis yang paling diragukan, bayangin aja pas sesi foto. Fotografer, harus memastikan dulu bahwa dia memang benar-benar pengurus rohis. Emil (Tuh kan nama panggilannya beda jauh dari nama panjangnya) emang bener-bener luar biasa sudah berbulan-bulan jadi pengurus rohis berbulan-bulan juga tak ada yang menyadari kalo dia pengurus rohis sampai SSTI diadakan (Emang deh,SSTI menguak semua rahasia rohis yang belum diketahui, salah satunya kasus Rifaat dan Emil wakaka :P) . Emil ini kepribadiaanya belum terlalu terlalu terdeteksi tapi yang jelas semua pengurus rohis itu baik dan ramah hahaha :D. Berhubung kehadiran emil dulu saat kelas 10 tak terlalu terdeteks jadinya, diku gak tau emil kelas 10 apa, ya jelas Emil itu kelas 11 ipa 1.

Akhwat

28. Aulya Fairuz

Sekarang kita pindah ke Akhwatnya. Perkenalkan ini adalah Afay.Afay si anak X-1 dan 11 Ipa 5 ini anak yang unpredictable sumpah kalo disuruh ngedeskripsiin Afay, bingung banget -,-. Para pengurus rohis pada kenal dan deket sama Afay tapi kalo disuruh ngedeskripsiin agak bingung yang jelas..... AFAY ITU MUDAAAA!! Afay adalah pengurus rohis termuda dia itu lahir bulan februari 1998, dia aksel 2 kali (Wah jeniusnyaaa...) selain itu Afay bener-bener pintar bayangin aja dia itu anaknya rada males dan jarang banget belajar (wakakak peace fay -,-v) tapi dikelas Ipa 5 afay itu merupakan salah satu penghuni peringkat atas dikelas hebatkan ^^b. Bahasa Inggrisnya Afay juga dewa, benar-benar bisa diandalkan kalo mau ulangan bahasa Inggris apalagi buat ngecheck tugas LIA wakaka. Afay juga walaupun paling muda tapi kalo lagi pengen curhat Afay tempat yang pass (salah satu pelanggan setianya Mia) setiap nasihat yang dia bilang begitu pemikiran bijaksana, seperti seseorang yang sudah bisa berfikir dewasa, serius loh diku salut dengan pemikiran Afay yang hebat itu. Pokoknya mantep dehh! :D

29. Lisa Kusuma Wardhany

"Kriiiyyyaaaakkkkk!!" Ya itulah salah satu suara yang lisa hasilkan saat Saman, selain jadi pengurus rohis Lisa juga merupakan anak Saman. iri deh kalo liat Lisa dkk lagi Saman keren bangett~ :D. Lisa juga anaknya ceria loh, bawaannya tuh happy terus kayaknya serasa dunia milik sendiri. Lisa juga akhwat yang paling bisa menghubungkan hubungan antara Ikhwan dan Akhwat, ya mungkin karena dia anaknya friendly jadinya gampang besosialisasi dengan siapapun :D. Lisa dulu kelas X-1, dan sekarang dia sekelas sama Nugi dan Emil, orang-orang yang suka Lisa bercandain dan Lisa fans-in hahaha ( canda lis.. :D). Lisa juga suka liat marawis 68 soalnya katanya Lisa ada Emil sama Nugi (Adohhh Lisaaa -____-) hahaha :D

30. Eka Briliana Fadhila

Eka ato biasa dipanggil Pacil, anaknya kurus banget,benar-benar kurus. Membuat kita tak tega menyuruh Eka bekerja terlalu berat takut kenapa-napa (Lebay banget haha). Eka ini adalah pekerja keras loh, Eka tuh rajin banget jualan macem-macem mulai dari online shop ampe barang-barang daur ulang kalo istirahat tuh Eka suka banget ke kelas-kelas buat jualin barang dagangannya. Udah gitu kalo jualan rusuh dan heboh lagi aduhh -,- bikin semua orang tertarik haha, harusnya Eka nih jadi anak Danus haha. Eka dulu sekelas sama nugi dan kelas 11-nya sama Nadia.

31. Ardista Laras H

Ini Dista, salah satu pengurus rohis yang anaknya pasrah banget buat diledekkin, kata Afay "Dista tuh dari SMP kerjaannya diledekkin mulu" entah kenapa hal itu bisa terjadi yang jelas bercandain Dista itu enak bangettt, soalnya Dista-nya pasrah haha, padahal Dista anaknya baik loh, dia gak pernah jahat sama kita, tapi malah kita ledekiin mulu huhuhu maaf ya dis :P wakaka. Disata salah satu anak x-7 dan sekarang anak 11 ipa 2

32. Aqillah Hepyanti Putri

Udah dua minggu nyari fotonya Qilla susah amat nyarinya gak tau kenapa, udah cari ke kelasnya 11 Ipa 1 gak ada tanya sama teman-temen kelas x-7-nya juga gak dapet jadinya fotonya Qilla kita pending dulu ya! hehe. yaudah langsung aja ya cerita tentang Qilla, jadi Qilla itu anaknya ramah dah heboh juga alay -_- hahaha. sumpah kalo foto bareng qilla gak ngalay itu rasanaa kurang afdol, makanya banyak foto-foto alay selama SSTI banyak Qillanya hahaha ;D. tapi walaupun gitu Qilla jago gambar loh! gambanya Qilla keren luar biasa!

33. Hana Melinda

Ini adalah foto mantan anak X-6 dan siswa 11 ips 2. Sumpah kalo kalian kenal Hana itu seperti apa bakal ngakak liat foto Hana yang ini, ya bayangin aja. Hana itu anaknya tomboy dan gokil parah, guru aja panggil dia "Mas Boy" sangking machonya. Kegantenga Hana mengalahkan gelar Shofy sebagai akhwat terganteng haha, selain itu Hana itu kalo ngetik cepett banget.. ngeliatnya enak banget. abis itu Hana juga jago gambar, gambar-gambar Hana benar-benar keren, sumpah pengurus rohis tuh kalo liat gambar hana ampe nganga sambil cuap-cuap (dikira ikan mas haha). ini aja pas difoto posisi dia lagi duduk sambil mangku skecth book, yang berisi gambar-gambar kerennya Hana :)

34. Komang Meydiana

Kalo ini Komang. komang itu anaknya pendiam, diam, dan sangat pendima tetapi diam-diam menghanyutkan wakakakak banyak narasumber yang mengatakan dibalik senyum polos komang terselip perasaan yang tak terduga haha (Ngerinyaa...) gak lah bercanda komang itu anaknya memang benar-benar pendiam tapi bukan berarti gak seru diajak ngobrol justru seru banget apalagi masalah Jepang, yang biasalah anak Jacussie.komang dulu kelas x-4 dan sekarang sekelas sama Qilla

35. Muthia

Fotonya Muthia juga sulit didapat, emang deh sama aja kayak Qilla -_-. Muthia ini adalah salah satu penggemar the sims kalo ngomongin masalah the sims ke Muthia pasti gak bakal abis-abis, Muthia tuh bagaikan wikipedianya the sims nanya semua hal tentang the sims pasti dijawab haha. selain itu muthia juga jago dalam edit-mengedit kalo ada tugas sinematografi di kelasnya 11 ipa 2 (maupun dulu di x-4) pasti muthia selalu jadi editornya.

36. Astrid Puteri Angelista

Ini Acit, anak-anak gaul yang super baik dan peduli sama rohis. Walaupun acit anak gaul tapi dia masih mau mengabdi menjadi pengurus rohis 68 (Subhanaallah...) mudah-mudahan istiqomah ya! :D Acit ini anaknya friendly dan wolay banget, dan enak buat diledekkin dan diajak bercanda, kalo diku lagi ketemu sama Acit pasti selalu nyempetin waktu buat ngobrol soalnya Acit ini anaknya baik sih walaupun agak loyo (Hahaha soalnya waktu kelas X-2 acit dapet anket terboyo (bocah loyo)) haha :D. Acit juga suka berbagi cerita-cerita ke pengurus rohis mengenai hal-hal di 68 yang gak semua orang tahu (jadinya kita gak ketinggalan berita-berita terlengkap mengenai keadaan di 68 hahaa)

37. Muthia Nur Adriyanti

Si penggila K-pop ini, salah satu teman dekatnya Acit, kalo ada acara-acara rohis pasti mereka (+odith) selalu kemana-mana bertiga, benar-benar setia kawan hehe. Mea ini sangat ramah dan baik anaknya, apalagi Mea ini sangat ahli dalam hal perKorea-an kalo tadi kita punya wikipedia the sims di rohis kita juga ada wikipedia korea, kalo mau nanyain apa-apa masalah korea, pasti bisa dijawab sama kawan kita yang satu ini, diku salah satu pengguna jasa tanya jawab k-pop sama mea loh hahaha! :D

38. Putri Anggani Oditha


Yang terakhir ini adalah Oditthhhhhh!!! Odith juga salah satu tiga sekawan. Odith, Acit,Mea emang kemana-mana selalu bareng-bareng kalo ada acara rohis, soalnya mereka itu klop banget. mereka bertiga juga merupakan anak-anak gaul yang masih peduli terhadap rohis huhuhu (terharu...) Pengurus rohis saat pertama kali tahu Odith jadi pengurus rohis benar-benar gak nyangka lohh.. tapi alhamdullilah Allah SWT tahu yang terbaik buktinya sampe sekarang Odith, Mea, dan Acit masih istiqomah di rohis 68 huhuhu, terharu sekalii aku... :')
 
Inilah para penguru-pengurus Rohis SMAN 68 Jakarta periode 2012/2013. Doakan kami selalu istiqomah di jalanmu ya Allah SWT amin....Sekian pos kali ini.Tetap semangat, jangan patah semangat ya kawan! Support kita terus ya :D (@rohis_68)

1 komentar:

  1. Assalamualaykum Wr.Wb
    SMAN 45 mengadakan lomba FRISMA(FESTIVAL REMAJA ISLAM SMAN45). Antar SMA/K, MA. SeDKI Jakarta antar. Lomba itu diantaranya Marawis,Nasyid,Dai muda ,hias kerudung,MTQ,MHQ
    BERMINAT MENGIKUTI LOMBA?.Dapat datang ke SMAN 45 jakarta. Dengan alamat Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta
    untuk pendaftaran, dimulai tanggal 23-31 April 2015
    INFO LEBIH LANJUT
    CP : DIMAS 087881147989

    BalasHapus